Skip to content


Skripsi yang Kejar Tayang

Wah ga terasa besok tanggal 23 Januari 2008 udah  pengumpulan skripsi. Arhhhh tidak waktu dah mepet wah bener-bener kejar tayang nich nyusunnya. Keliatan banget kalo kejar tayang nich, tidur yang tadinya paling telat jam 12 malem sekarang dah mulai jam 4 pagi mpe jam 5 pagi baru tidur. Walo kebut skripsi tapi tetep ga bisa 3,5 tahun lulus hehehehe, karena apa?Karena eh karena ada 1 mata kuliah yang belum tak ambil,cuman 1 mata kuliah. Tapi ga apalah sekalian buat magang ato nyambi kerja buat cari pengalaman ma mempertajam skill(bukan sikill lho).

Alhamdulillah saat ini udah bab 4 dari total target 5 bab, yang penting besok senin tanggal 14 Januari 2008 bab 5 harus dah selese, seterusnya tinggal perlengkap lampiran de-el-el ma juga nyiapin dana buat ujian skripsi.

Posted in My Blog.


6 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. ridu says

    Semangat yah.. semoga lancar skripsinya,, kalo aku Insya Allah tahun Depan! cheers..

  2. dhimazz says

    wahh har semangat ya kamu pasti bisa

  3. koprilia says

    ngoprek ngoprek…

  4. arri says

    skripsi??
    lho kok, blum slese smwa kuliahnya udah boleh nyelesein skripsi dan ujian??
    kalo tempatku ndak boleh lho..

  5. Ndoro Seten says

    skripsi gak kelar?….pasti bt!(butuh tatihtayang) yo ora?

  6. zacky says

    Wah, emang skripsi kuwi gawe botak sirahe wong)
    Ah mboh lah, sukses wae ya….



Some HTML is OK

jakarta

or, reply to this post via trackback.