Skip to content


Jawaban "iya" Darimu

Setelah menanti 25 jam, rasanya adrenalin ini naik sewaktu aku menanyakan jawaban dari pertanyaanku. Segelas eskrim itu tidak dapat meredam suhu badan yang mulai naik, gerah melanda badan, sesak melanda jiwa, ketenangan luruh menghilang.

Di hari sebelumnya tempat di mana aku biasa mencari nafkah di kampus*menjadi asisten* di lantai 3,aku menanyakan hal yang mungkin tidak akan aku lupakan, pertanyaan itulah yang membuat suasana hening sejenak seakan waktu berhenti, langkah pun juga terhenti. Memang tidak susah sich menjawab pertanyaan itu, tidak juga mudah untuk dijawab. Kuputuskan untuk meminta jawaban esok hari. Suasana pun mencair setelah itu,waktu berjalan seperti sedia kala.
Kutunggu jawabannya,aku mendapatkan dengan isyarat, aku ingin kejelasan dari jawaban dari pertanyaan itu. Jawaban “iya” darimu sangat pelan terdengar, aku tidak ingin telingaku salah menangkap jawaban itu, jawaban “iya” kamu ulangi.
Aku senang mendapatkan jawaban itu, terimakasih buat kamu yang ada selalu dihatiku, aku sayang kamu.

Posted in My Blog.


9 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. zacky says

    Wah wah, ini kayaknya ada yang ganjal ni
    apa ada yang baru ya
    Wah2, selamat dech kalo kayak gitu…
    *pura-pura gak tau mode on*
    hehehehe

  2. ndutz says

    walah aku kiro opo har….

    tak kiro sing koe gowo ning kampus kae lho

  3. harry says

    @ ndut : yup dialah orang yang telah mengisi hatiku

  4. ndutz says

    bwahahahahaha makan makan makan makan makan

  5. ajiedoank says

    Kalo itu emang terjadi apa ada nya selamat yo mas.. kayaxna harus nyusul nich.. wes pokokmen tunjukkan kejantananmu ocrey..

  6. fahmi says

    wah wah wah,,,,Selamat oe,,,!!! muga cepet sembuh,, upz salah,,,!! muga langgeng aja deh,<!

  7. ardian says


    slamaat bwt ms harry yg dh dptin seseorg yg syg di hati..
    slamaaat

  8. ade says

    duh so sweet se x mas q ini
    yah deh ade do’a in smoga dy yg terbaik dari allah untk mas ku ini
    sorry aga terlambat

  9. harry says

    @ade:hehehe thanks udah doa-in aku,tapi semua itu keliatannya udah pupus



Some HTML is OK

semarang

or, reply to this post via trackback.