Skip to content


Kado dari Sayangku

jam tanganku

Yah mungkin agak telat kalo aku posting tentang ulang tahunku, tapi ga apa daripada ga posting sama sekali hehehehe :p. Kemaren tanggal 21 April pas hari ulang tahunku, usia sudah menginjak 23 tahun. Alhamdulillah di usiaku ini aku dah punya seseorang di hati *pacar*, jadi udah ga jomblo lagi. Emang lumayan lama *pake banget* aku jomblo.

Di ulang tahun ku ini aku mendapat kado spesial dari dia, sebuah jam tangan yang lumayan bermanfaat juga karena jam tangan yang sering kupake *yang notabene punya-nya masku* dah mulai susah dipake dan mengganggu banget pas dipake* risi n ga nyaman*. Yah tau sendiri padatnya asisten dan kuliah membuatku harus melulu melihat jam tangan,ga pengen sih telat asisten atopun kuliah*keliatan banget kalo sering telat *.

Selain dia yang kasih aku kado, Ardian ma Tyas juga kasih aku kado yang berupa sepatu, mungkin 2 orang tu nyadar kalo sepatuku yang lama dah ga layak pake, dah kayak sepatunya hammerman, maklum tu sepatu dari jaman aku kuliah semester pertama di Unisbank. Makasih buat kalian berdua ya.

Selain itu banyak ucapan bertubi-tubi masuk di hapeku sampe-sampe hapeku hang dan error makasih buat temen-temenku Danang,Imam, Ayu, OQ, Erni, Habibi,Mbak Retno Mbak Nuk, Mbak Anna, Mbak Ika dan masih banyak lagi, atas ucapan dan doanya, ga cuman di hape sih, di YM pun juga ada, Makasih Mas Yogie n Jecky buat ucapannya .

Posted in My Blog.

Tagged with , .


6 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. Niff says

    wah selamat dapat kado

  2. dari sie dia says

    har jenengku kog gak ono tho

  3. zacky says

    Wish ah, kayaknya seneng banget nie..
    yo wis, selamat ya mas…
    moga panjang umur dan langgeng ama si anunya,…

  4. harry says

    @niff:makasih mas
    @nduttz:soir ketinggalan lha wis hehehehe
    @zacky : makasih tapi ojo ngundang dia karo si anunya to ya

  5. ade says

  6. juty anggana says

    good
    i am so happy read this



Some HTML is OK

pantura

or, reply to this post via trackback.