Skip to content


Bulan Agustus,Bulan ke 8

Ga terasa udah lebih dari separuh tahun aku lewati. Memang bulan ini bukan bulan ulang tahunku, tapi aku bersyukur karena sampai sekarang aku masih diberi kesehatan,kenikmatan makan, beraktivitas, istirahat,bangun pagi*Thanks Allah*.

Udah lama banget aku tidak merawat “rumah”ku ini,wah sekarang aku dah mulai bisa merawat rumah ini lagi yah mungkin karena udah ada koneksi internet tiap hari hehehe. Mungkin juga lagi males jadi yo terbengkalai deh ni rumah,mulai bulan ini aku akan secara periodik benahin ni rumah.

Di bulan ini juga kesenangan dan kesedihan melanda aku, thanks mas Yogie karena njenengan*kamu*, aku dapat mulai mandiri dengan bekerja di sini, bulan ini bulan perdana aku kerja di Gajahmadafm semarang. Salah satu radio terbaik di semarang dengan frekuensi 102.4FM pada intinya gantiin tempatnya mas yogie setelah mas yogie hengkang dari sini.

Bulan ini juga aku putus ama dia, 4,5 bulan menjalin hubungan tapi ntah kenapa dia minta putus tanpa alasan yang jelas. Aku buat salah juga enggak,mengekang juga enggak,tapi kalo dia udah ga nyaman lagi buat apa dipertahanin ntar malah mengganggu aktivitasku yang laen seperti posting blog . Semoga tetap menjalin tali silaturahmi aja.

Bulan ini juga aku punya temen-temen baru yang lumayan gila juga,mereka adalah penyiar-penyiar di radio Gajahmada FM yang dapat menghibur aku dengan banyolan-banyolannya. Ada juga temen-temen satu ruangan yang lumayan serius tapi enak buat temen ngobrol cerita sana sini guyonan bahkan terkadang buat temen curhat.

Bulan agustus ini juga ada serangkaian lomba-lomba yang diadakan di tingkat RT dan jalan sehat yang diadakan di tingkat RW.. Lumayan sibuk sih tapi alhmadulillah masih bisa bagi waktu antara kerjaan, kegiatan RT/RW, belajar ama istirahat, yang pasti tetep SEMANGAT. . . . .

Posted in My Blog.

Tagged with , , .


2 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. ade says

    semoga mas mendapatkan yg lebih baik dari si mba itu
    tenang aza mas di jkrta ada yg menantimu

  2. zii says

    selamat ya.. mas. atas kerjaan nya yg baru.. n’ ikut prihatin atas kandas ny hubungn mas apa si dia..mas..ikut motto gw aja….PATAH SATU TUMBUH SERIBU…



Some HTML is OK

semarang

or, reply to this post via trackback.