Skip to content


Sakit di Awal Tahun 2009

sick

sick

Wah posting pertama nih di awal tahun 2009. Sebelumnya sih udah ada draft tapi berhubung badan yang kurang sehat akhirnya sudah basbang so ga jadi diposting deh . Awal tahun ini ga tau kenapa tiba tiba ga enak badan setelah memulai aktivitas kerja di awal tahun. Mungkin kecapekan mungkin juga kurang jaga kondisi badan.

Alhamdulillah di hari aku posting ini udah merasa lebih baik walo memang masih kurang bisa optimal dalam bekerja. Sakit memang ga enak*emang siapa yang bilang sakit itu enak*.Udah ga produktif (libur ngantor di Gajahmada FM) trus ngrepotin orang lain dan obatnya itu lho buat orang yang minum aja jadi tersiksa. Dari dokter (puskesmas,alhamdulillah gratis pake KTP Semarang) dapet obat 5 jenis,1 kapsul lainnya tablet yang berukuran lumayan mini. Nah itulah saat saat tersiksa minum obat,udah pahit trus efeknya bikin ngantuk tapi mau ga mau harus diminum(mau sembuh apa ga !!!!!).

Pas kemaren sakit ga tau kenapa semua makanan yang masuk ke tenggorokan kok pahit semua ya? Yah mungkin itu satu lagi siksaan orang sakit heeee. Mulai sekarang jaga kondisi badan supaya ga gampang sakit,dan dapat merasakan nikmatnya hidup sehat .

Posted in My Blog.

Tagged with .


10 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. joe-Rock says

    wah, semoga lekas sembuh mas…
    jangan terlalu banyak minum obat, kan bahan kimia tuh..
    mendingan, konsumsi makanan sehat dan olahraga teratur..

    ~salam organic~

  2. mardee says

    alhamdulillah….

    sama, dulu aku juga berobat di puskesmas gratis
    aku kira dokternya yang lupa

  3. toekang roempi says

    semoga cepet fit , kang Hary

    We need you here…sooooo much!!!

    xoxo,
    Toekang roempi

  4. dhika says

    cepet sembuh mas harry,
    pasti berobat di puskesmas surtikanti ya?
    istirahat aja yang cukup biar cepet fit

  5. -Lie- says

    Iya betul, sakit harganya lebih mahal. Makanya ikut fitnes loh…

  6. hesti says

    tpi skrng dah sembuhkan mas
    jgn sakit lagi ok

  7. juty anggana says

    mas harry

  8. Dian Eka says

    Bisa sakit juga to?

    kirain ga bisa sakit >

  9. harry says

    @joe-rock:thanks buat doa nya
    @mardee :iya nih sekarang udah gratis
    @dhika:di DKK pandanaran
    @tukang rumpi keh aku bakal bantu
    @lie:udah ikut tapi bolong bolong
    @Hesty :alhamdulillah udah smbuh
    @juty : ada apa ik
    @dian :piye to aku ki ga robot lho

  10. Dian Eka says

    tak pikir sampean robot

    la wis ora peka ngono..
    kek ga punya hati gitu fufufufu..

    makanya kaget aku kalau tau u tiba-tiba sakit >



Some HTML is OK

dingin

or, reply to this post via trackback.