Skip to content


Facebook dan Konami Code

Basbang ™

Wah setelah friendster sudah mulai surut masa kejayaannya,saat ini orang orang pada membicarakan facebook. Facebook,apa sih facebook itu? Facebook adalah web jejaring sosial yang…..*lebih jelasnya klik disini*.

Tapi kali ini aku ga menjelaskan gimana caranya mendaftar,klo pengen mendaftar klik aja di sini, tetapi gimana caranya untuk memunculkan efek tersembunyi pada tampilan facebook kamu. Cara ini disebut Konami Code?Lha kenapa disebut Konami Code?Karena cara ini pertama kali di terapkan pada game konsul konami.

Ya udah ga usah bertele tele mari langsung pada cara menampilkan efek tersebut pada tampilan facebook kamu supaya kamu lebih betah fesbuk an di komputer

1. Login akun facebook kamu,jangan lupa masukkan email n password yang benar,klo udah login lanjut ke langkah 2

2. Setelah itu lihat keyboard tekan panah atas 2x, bawah 2x,panah kiri,panah kanan, panah  kiri, panah kanan trus tekan huruf B dan A setelah itu tekan enter
Jangan lakukan pada textbox

3. tara lihat hasilnya, lumayan cantik bukan?*bukannnnnn*

Trik ini sudah aku coba di firefox 3.0 dan Opera 9.6 efek nya berjalan dengan cantik,eh iya aku dapat trik ini dari milis YogyaFree. Klo pengen versi bahasa inggrisnya ada di www.geekologie.com/2009/05/facebook_konami_code_pirate_la.php

dan selamat ber facebook ria

eh sampe lupa,ini hasil efek nya pada tampilan facebook

Posted in Bagi-bagi ilmu, IT.

Tagged with , , .


12 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. okky says

    Coba ah..

  2. -Lie- says

    Facebook sudah berat apa nggak tambah berat tuh????

  3. harry says

    @ okky:monggo dicoba
    @ mas ullie : hehehe ga tau mas maklum aku kan penguasa benwit disini

  4. gandrung says

    siiiip kang hari <<< kang hary rusli
    maju terus kang…….

  5. udeystar says

    Hehehe… kemaren dapet dari milis yang sama. cuman mnrt aku gak enak pas ngetik sesuatu, textnya jadi kegalang efect lightnya

  6. Niff says

    Terus manfaatnya apa har?

  7. memble says

    mantap tutorialnya

  8. Satrio says

    marake abot ra ki mbukake… *VPN dial… dial-up maksute*

  9. hafidz says

    wes.gakusah neko2. yen facebook ki yang penting soal status *pasang status, beres

  10. latree says

    yang efeknya kaya bom mbledhug ada ngga har?
    *eh, gimana kalo mau matiin?*

  11. warm says

    saya kira bisa buat maen game, inget konami inget game hehe
    salam !

  12. eka says

    ga mau brow



Some HTML is OK

semarang

or, reply to this post via trackback.