Skip to content


Semangat Semangat

wah udah lama ga pernah ngurusi “rumah ini“, padahal aku beli ini rumah dengan uang yang tidak sedikit *hehehehe*. Setelah sempat menjadi blogger trus berubah menjadi blogger abal abal yang ga pernah merawat blognya, sampe sampe login aja hampir lupa.

Wah emang bener bener parah nih penyakit kemalasanku melanda,fuih memang klo udah masuk ke dunia yang dibuat nyaman memang malas untuk beranjak karena udah terbuai dengan kenikmatan di dunia itu. Aku dulu merasakan gimana nikmatnya ngeblog itu, apalagi klo di kasih komentar ama temen temen blog lain.

Trus apalagi klo udah menyangkut ama pagerank,wah udah jauh banget dari kata naik adanya turun turun dan turun. Dulu pernah sempet menduduki pagerank 3 trus 1 bulan ga diurusi eh anjlok ke pagerank 2 sekarang udah ber puluh puluh tahun ga keurus semakin kepleset ke pagerank 1. Padahal dengan page rank yang semakin tinggi maka blog semakin terkenal dan bisa sebagai pemasukan sampingan hihiihihihihi.

Thanks buat oncash.info yang udah kasih semangat buat posting n info soal pagerank tersebut. Blog emang sama seperti rumah di masa depan,klo blog aja ga pernah diurusin apalagi rumah yang nyata n segedhe itu,buat ngurusin juga bakal males. Semangat Semangat……

Posted in My Blog.

Tagged with , .


2 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. nayantaka says

    nah gitu dong,…
    jangan semangatnya diawal bikin blog doang, habis putus terus ga pernah ngisi blog lagi
    ke ke ke ke

  2. el_afiq says

    Ayo mas Haka semangat….



Some HTML is OK

jakarta

or, reply to this post via trackback.