Skip to content


Pindahan *Lagi*

Wah setelah lebih dari satu bulan di jakarta baru bisa posting ni postingan.

Ga nyangka 1 1/2 bulan yang lalu aku bakal hengkang dari semarang ke jakarta. Emang sih sebelumnya udah aku duga bakal nyasar di kota yang padat ini. Karena adanya panggilan untuk menjadi abdi negara, yah berangkat aja di jakarta sono.

Ternyata kerja di tempat baru ini ga jauh jauh dengan yang namanya server tapi maklum karena di Pusat jadi servernya  berlipat lipat jumlahnya dibanding kerja ku yang sebelumnya. Alhamdulillah banyak temen baru yang support aku dalam bekerja di tempat baru ini. Karena nyasar di pengembagan bidang jaringan jadi ya isinya membuat dan mengoprek jaringan gimana caranya ini lah itulah, buanyak ide dari atasan. Sayang atasan cuman bisa kasih ide doank urun rembug buat mikir ga ada sama sekali. Yah itulah orang yang memposisikan siapa elu siapa gue, yang penting tetep semangat.

Posted in My Blog.


2 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. fatkhul amin says


    wakakakaka….
    tetep semangat dan tetep pindahan

  2. alfalink says

    dibawa senyum aja bro.. ntar kan jadi berkah.



Some HTML is OK

pantura

or, reply to this post via trackback.