Skip to content


Dari 2010 ke 2011

Wah ga terasa tahun 2010 habis sudah riwayatnya*innalillahi* *emang ada yang meninggal ya*. Bagi yang pake kalender kertas,hal pertama yang dilakuin buang kalender 2010 *ntah masuk sampah,disobek-sobek sampe dibakar untuk bakar jagung*ganti ama kalender 2011. Yang lebih parah lagi udah di coret2 tu kalender untuk planning di tahun 2011.Mulai dari rencana kerja,tabungan sampe nikah*jawil temen yang di pegadaian*. Nah bagi yang pake kalender elektronik*hp punya* ga bisa sepuas yg punya kalender kertas,mentok di nego trus ganti hp *harry sadar kapan selesenya kesurupanmu*.
Di tahun 2010 banyak suka juga duka yang kualami, saking banyaknya klo aku tumpahkan disini pasti pembaca bakal langsung ngeclose page blogku di firefox ato IEnya. Yang terakhir tu lupa bayar sewa rumah di dunia maya*baca bayar hosting blog* dan yang paling nekat adalah bolos di akhir tahun demi bisa pulang ke semarang *siapin alasan yang tepat kenapa harus bolos*.

Alhamdulillah udah bisa lebih berguna bagi orang lain,komunitas maupun kantor ntah apa itu udah lupa . Bertambahnya 2 anggota keluarga di ortu juga merupakan keberkahan tersendiri,dari mbak Tyas ma dek Fia. Bertambahnya tali silaturahmi juga merupakan keberkahan tersendiri bagiku*siapa tau bisa jadi jodoh,hehehehe*, mulai dari join kopdar jakarta, mulai banyaknya anggota loenpia jakarta sampe ajang pesta blogger+ 2010 yang di jogja ama di jakarta.
Tahun 2010 juga untuk refleksi bagi aku,apa yang seharusnya dilakukan ama apa yang seharusnya ga dilakukan. Harus lebih merawat rumah yang udah ada,diisi walo tulisannya bikin mata pembaca pedes*sodorin obat tetes mata*. Banyak daftar kesalahan di tahun itu yang semoga tidak terulang di tahun 2011,termasuk kesurupan beli barang ga pake mikir*ya iyalah beli tu pake duit ga pake pikiran tp kok ngarep HTC ya*.
Trus apa sih resolusi di tahun 2011? Ga pengen muluk muluk se muluk muluk resolusi tahun kemaren*emang apa ya yg tahun kemaren itu,lupa *,menjadi pribadi yang lebih baik berguna yang lain*amin*,ga berlebihan tapi lebih mengena .
Selamat tahun baru 2011, selamat merayakan yg tadi malem merayakan,ntah pake kumpul ma temen or pacar,liat kembang api niup terompet,bakar jagung,ayam,roti,ikan,rumah*eh adakah yang nglakuin bakar rumah di tahun baru?*tapi aku dengan sukses terkapar di kasur.

Posted in My Blog.

Tagged with , , , , .


One Response

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. midori says

    semoga aq tidak termasuk daftar kesalahan, atau malah pertamax di daftar itu
    semoga taun berikutnya lebih baik lagi..
    berentilah kesurupannya..

    ga berlebihan tapi mengena *laik dis*
    amin ya rabbal alamin



Some HTML is OK

lantai3

or, reply to this post via trackback.