Skip to content


Ntah Guyonan Atau Ancaman

Nah guyonan atau ancaman,namun itu sangat tidak lucu bagi seseorang yang udah terbiasa dengan keseriusan. Apalagi statement tersebut keluar dari mulut seorang bos yang punya wewenang sangat besar. Dengan wewenang yang tinggi itu terkadang gampang saja melakukan sesuai apa yang diucapkan, seperti memutasi staff sesuai keinginannya.
Suatu hari ketika suatu meeting seorang staff bertemu dengan seorang bos besar,sebut saja seorang staff bernama yono dan seorang bos pak deputi. Seorang yono ini karena masih muda sehingga agak idealis. Pak deputi ini,selain suka guyon tetapi terkadang susah ditebak apakah omongan itu hanya candaan atau serius.
Pak Deputi(PD) : pak yono ya,gimana kabarnya?
Yono : Baik pak,ni lagi persiapan teknis untuk rapat pak
PD : pak yono yg komentarin dharma wanita di web itu ya
Y: iya pak (emang waktu itu ada kejadian di mana bila staff melakukan hal tersebut,maka terkena sanksi,tetapi dharma wanita secara terang terang an melakukan hal tersebut tetapi malah didukung oleh suaminya yang notabene bos disitu)
PD : mau pindah ke papua pak yono, disana naik jabatan deh pak
Y : lah emang kenapa pak saya mau dimutasi,apa karena kritik ke dharma wanita trus saya dibuang gitu pak
PD : kan enak disana naik jabatan,gimana?
Y : saya sudah nyaman disini pak,sesuai dengan bidang dan skill saya pak,persiapan teknis sudah siap pak,meeting sudah bisa dimulai

Ternyata yono baru tersadar,banyak like and dislike di kantornya,selama hebat dalam menjilat,semakin cepat pula naik jabatan tanpa harus dibuang ke pelosok. Bos hanya punya 2 aturan dikantornya yono.
1. Bos selalu benar
2. Bila bos salah lihat aturan kesatu.

Posted in My Blog.

Tagged with , .


3 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. mizan says

    cc ke bose Harry

  2. Harry says

    huaaa ojo mas

  3. midori says

    ya begitulah…kl pegawai cowo pintar menjilat..kl pegawai cewe mau dijilat #eh…cepet deh naik jabatan…sdh jd rahasia umun



Some HTML is OK

semarang

or, reply to this post via trackback.