Skip to content


About

Hai namaku Harry. Saat ini tinggal di Jakarta. Menjadi blogger sejak tahun 2006. Mendapat ilmu nge-blog dari mas Yogie.

Aku orang Semarang asli sampe saking aslinya pas lebaran jaga Semarang.

Kata orang-orang sich aku putih,apakah benar?? Ada sich yang ngomong kayak gitu hehehehehe……tapi menurutku biasa aja sih,ya memang dari pemberian Allah kayak gini ya disyukuri aja (Alhamdulillah)….

Riwayat sekolah: SD di SD Negeri Purwogondo 2b Semarang yang letaknya tu lumayan ga terpencil, di jalan porwosari perbalan gang i, smp di SMP negeri 7 semarang yang di Jalan Imam Bonjol no 191a Semarang juga,sma di SMU Negeri 5 Semarang di jalan Pemuda no(lupa nomornya) trus kuliah ini di Universitas Stikubank Semarang.

Kerjaan

Saat ini *Juli 2009* udah bekerja di salah satu instansi negara di Jakarta yah mengurusi server,komputer dan kabel kabel.Yah selain itu juga menerima pembuatan warnet pake linux,sambilan yang ga tetap sih,juga konsultan abal abal(heheheheheheheh)

Aktivitas:

Wah klo ini jangan ditanya selain makan kerja ama tidur yang pastinya ikut komunitas blogger Semarang yang lebih dikenal dengan Loenpia.net. Mabesnya sih di semarang, berhubung aku lagi hengkang di Jakarta dan banyak tukang loenpia*sebutan anggota loenpia.net* ya sudah akhirnya buat cabang yang bernama Loenjak*Loenpia Jakarta*. selain ikut Loenjak Ga afdol klo ga kopdar*kopi darat a.k.a ngumpul n kongkow bareng. bahas apa yang perlu dibahas photo photo pastinya.

Udah segini dulu kapan-kapan kalo ada ide aku tambah lagi…..