Hengkangnya Dosen Nyentrik Dari Unisbank

pak Aziz hengkang dari Unisbank
pak Aziz hengkang

Di minggu pertengahan bulan Desember ini, kampus dikejutkan oleh berita yang menggemparkan. Aku sih tadinya ga tau apa-apa, yah maklum cuman asisten di kampus*kan udah lulus n wisuda* jadi kurang tau perkembangan kampus setelah aku wisuda.

Setelah asisten libur 1 minggu karena dosen-dosen mengikuti Rakor. Asisten dan kuliah udah mulai berjalan seperti semula,pas mau mengambil air wudhu di kamar mandi kampus. Pas lewat depan puslab, nah dipanggil deh ama Pak Aziz,salah satu dosen pembimbing pas skripsi kemaren.

Pak Aziz Muslim(AM):Har rene sek*disuruh masuk ke puslab*
aku(hk): wah pak saya pake sandal ga boleh masuk
AM: sandalnya dilepas kan boleh masuk,lha larangannya kan ga boleh pake sandal

Continue reading “Hengkangnya Dosen Nyentrik Dari Unisbank”

Kuliah Pasca Skripsi = Males….

Beginilah kisah kuliah setelah skripsi, kuliah ga niat kadang bolos, malesnya minta ampun. Pengennya sih cepet diwisuda tapi trus setelah diwisuda mo ngapain, jelas to ya nyandang status baru yaitu pengangguran.

Setelah skripsi selese, ada beberapa tawaran buat kerja tapi berhubung ada mata kuliah yang belom tak ambil jadi yo terpaksa tak tolak dulu lah. Ni tetep jadi asisten di lab komputer kampusku. Ada beberapa temen yang tanya “Lho kenapa ga jadi instruktur aja?”,hehehehe lagi pengen aja jadi asisten, wah jawaban yang sederhana. Ada sih niat jadi instruktur mungkin besok setelah di wisuda kalo belom dapet kerja daripada nganggur jadi instruktur dulu aja.

Memang tinggal 1 mata kuliah yang belom tak ambil,berarti seharusnya masuk kuliah 1 kali dalam seminggu tapi berhubung nilai C ku bertebaran dimana-mana mau ga mau perbaikan dech. Alhasil aku masuk kuliah 4 kali seminggu itu aja masuk sore,niatnya sih pagi buat nyari kerja eh malah pagi didaulat buat jadi asisten mana banyak pula kelasnya jadi lumayanlah penghasilannya.

Karena kuliah dalam rangka perbaikan masuk sore pula dan skripsi dah selese kadang ada rasa males apalagi paginya dah padet asisten,begitu nyampe rumah langsung dech bawaannya ngantuk dan hawanya tu bagusur *bantal guling kasur*.Kalo begitu sih mending ga pulang aja langsung dari pagi nyambung sampe malem itu malah ga kerasa ngantuk.

Wah ternyata ga hanya males kuliah aja penyakit males yang laen yaitu males posting juga datang. Wah padahal blog ini tu ga murah belinya *50.000* wah sia-sia banget kalo ga diberdayakan. Padahal blog yang dulu tu bisa page rank nya bisa sampe #5 padahal khan gratisan.

Yah dengan ini semoga dah ga males kuliah lagi, ga males posting blog ku lagi. Lebih bisa ngrawat blog ini dan kalo bisa menghasilkan sesuatu dari blog ini entah bagi ilmu, dapet temen baru ato mungkin malah dapet uang dari blog ini.