Postingan yang Tertunda dan Papercraft pertama

aibo papercraft

Wah sudah lama ga posting,ga tau nih koneksi internetnya ato memang servernya lagi error,sampe posting buat lebaran aja ga bisa. Sampe geregetan mau aku tutup aja ni blog. Posting buat lebaran ga bisa posting buat loenpia juga gagal karena blog ku ga bisa dibuka,di kantor maupun di kampus. Ya sudahlah sekarang sudah mulai bisa buat posting lagi*Alhamdulillah* walo emang sih masih terasa agak lambat dibanding dulu sebelum lebaran.

Walo sangat terlambat ga apa-apa daripada terlambatlah,selamat ulang tahun buat Loenpia.net yang ke tiga,kemaren sempet dirayakan di sekatul,ini postingannya.Semoga Loenpia.net semakin hangat semakin nikmat dimakan bersama,semakin besar dan semakin berperan bagi Semarang.

Ternyata setelah kerja hampir 3 bulan, setelah putus, aku ad kesibukan lain buat ngisi banyak waktu luang ku selain kerja ama asisten,yaitu buat kerajinan papercraft. Tadinya sih ga tau papercraft tu apaan,trus mengais informasi dari internet ternyata papercraft itu kerajinan dari kertas dengan memotong,melipat dan menempel sehingga menjadi bentuk yang diinginkan.

Proyek pertama enaknya buat apa ya?Sempet menimbang-nimbang,mau nya sih Wall-e tapi rumit banget. Akhirnya keputusanku jatuh pada aibo. Aibo ini adalah robot anjing lucu buatan sony. Aku mulai potong memotong pola nya,ternyata papercraft aibo bukan untuk nubie,wah rumit juga walo komponen-kompunennya besar-besar. Dengan ketekunan dan kesabaran akhirnya jadi juga deh papercraft aibo.Aibo itu aku buat selama 2minggu 3 hari. Berikut skrinsyut-skrinsyutnya.
aibo,papercraft pertamaku small aibo

my aibo white aibo

ini link nya klo pengen donlot pola dari papercraft aibo

7 Replies to “Postingan yang Tertunda dan Papercraft pertama”

  1. KERENNNNN BGETTT…….
    te o pe be ge te d pokoknya………
    hasil kerja berminggu2 ampe larut malam engak sia sia…
    GOD JOB man……….
    di tunggu hasil wall-e nya ya mas…. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *