Sakit di Awal Tahun 2009

sick
sick

Wah posting pertama nih di awal tahun 2009. Sebelumnya sih udah ada draft tapi berhubung badan yang kurang sehat akhirnya sudah basbang so ga jadi diposting deh :-(. Awal tahun ini ga tau kenapa tiba tiba ga enak badan setelah memulai aktivitas kerja di awal tahun. Mungkin kecapekan mungkin juga kurang jaga kondisi badan.

Alhamdulillah di hari aku posting ini udah merasa lebih baik walo memang masih kurang bisa optimal dalam bekerja. Sakit memang ga enak*emang siapa yang bilang sakit itu enak*.Udah ga produktif (libur ngantor di Gajahmada FM) trus ngrepotin orang lain dan obatnya itu lho buat orang yang minum aja jadi tersiksa. Dari dokter (puskesmas,alhamdulillah gratis pake KTP Semarang) dapet obat 5 jenis,1 kapsul lainnya tablet yang berukuran lumayan mini. Nah itulah saat saat tersiksa minum obat,udah pahit trus efeknya bikin ngantuk tapi mau ga mau harus diminum(mau sembuh apa ga !!!!!).

Pas kemaren sakit ga tau kenapa semua makanan yang masuk ke tenggorokan kok pahit semua ya? Yah mungkin itu satu lagi siksaan orang sakit heeee. Mulai sekarang jaga kondisi badan supaya ga gampang sakit,dan dapat merasakan nikmatnya hidup sehat :).

10 Replies to “Sakit di Awal Tahun 2009”

  1. @joe-rock:thanks buat doa nya
    @mardee :iya nih sekarang udah gratis
    @dhika:di DKK pandanaran
    @tukang rumpi :okeh aku bakal bantu :mrgreen:
    @lie:udah ikut tapi bolong bolong :mrgreen:
    @Hesty :alhamdulillah udah smbuh
    @juty : ada apa ik ❓
    @dian :piye to aku ki ga robot lho 👿

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *