Kado dari Sayangku

jam tanganku

Yah mungkin agak telat kalo aku posting tentang ulang tahunku, tapi ga apa daripada ga posting sama sekali hehehehe :p. Kemaren tanggal 21 April pas hari ulang tahunku, usia sudah menginjak 23 tahun. Alhamdulillah di usiaku ini aku dah punya seseorang di hati *pacar*, jadi udah ga jomblo lagi. Emang lumayan lama *pake banget* aku jomblo.

Di ulang tahun ku ini aku mendapat kado spesial dari dia, sebuah jam tangan yang lumayan bermanfaat juga karena jam tangan yang sering kupake *yang notabene punya-nya masku* dah mulai susah dipake dan mengganggu banget pas dipake* risi n ga nyaman*. Yah tau sendiri padatnya asisten dan kuliah membuatku harus melulu melihat jam tangan,ga pengen sih telat asisten atopun kuliah*keliatan banget kalo sering telat :P*.

Selain dia yang kasih aku kado, Ardian ma Tyas juga kasih aku kado yang berupa sepatu, mungkin 2 orang tu nyadar kalo sepatuku yang lama dah ga layak pake, dah kayak sepatunya hammerman, maklum tu sepatu dari jaman aku kuliah semester pertama di Unisbank. Makasih buat kalian berdua ya.

Selain itu banyak ucapan bertubi-tubi masuk di hapeku sampe-sampe hapeku hang dan error 🙁 makasih buat temen-temenku Danang,Imam, Ayu, OQ, Erni, Habibi,Mbak Retno Mbak Nuk, Mbak Anna, Mbak Ika dan masih banyak lagi, atas ucapan dan doanya, ga cuman di hape sih, di YM pun juga ada, Makasih Mas Yogie n Jecky buat ucapannya :).

Blog yang Tak Terurus, Bimbingan Sampai Ujian Skripsi

Waktu cepat berjalan tidak terasa sudah lama tidak posting. Kesibukan yang menyita waktu dari mulai tugas, bimbingan skripsi sampe ujian skripsi. Rumah ini kubiarkan tanpa tamu hampir satu bulan yang ada dipikiran hanya skripsi,skripsi dan skripsi. Skripsi satu semester yang menjadi target mendekati deadline,walo malam menjadi teman dalam membuat bab demi bab dan revisi alhamdulillah siang juga bersahabat dalam bimbingan skripsi dan menjalani keseharian.

Sempat terlintas dalam benak apakah bisa target itu tercapai, dikala deadline mendekat waktu mengejar. Tetapi semangat ini tidak dapat pudar hanya dengan pikiran-pikiran konyol yang seharusnya masuk ke tempat sampah. Bimbingan yang diwarnai dengan canda tanpa mengesampingkan keseriusan membuat diri ini tetap bersemangat. Skripsi akhirnya selesai pada 3 hari sebelum deadline dan siap untuk di ujikan. Continue reading “Blog yang Tak Terurus, Bimbingan Sampai Ujian Skripsi”

Skripsi yang Kejar Tayang

Wah ga terasa besok tanggal 23 Januari 2008 udah  pengumpulan skripsi. Arhhhh tidak waktu dah mepet wah bener-bener kejar tayang nich nyusunnya. Keliatan banget kalo kejar tayang nich, tidur yang tadinya paling telat jam 12 malem sekarang dah mulai jam 4 pagi mpe jam 5 pagi baru tidur. Walo kebut skripsi tapi tetep ga bisa 3,5 tahun lulus hehehehe, karena apa?Karena eh karena ada 1 mata kuliah yang belum tak ambil,cuman 1 mata kuliah. Tapi ga apalah sekalian buat magang ato nyambi kerja buat cari pengalaman ma mempertajam skill(bukan sikill lho).

Alhamdulillah saat ini udah bab 4 dari total target 5 bab, yang penting besok senin tanggal 14 Januari 2008 bab 5 harus dah selese, seterusnya tinggal perlengkap lampiran de-el-el ma juga nyiapin dana buat ujian skripsi.

Tahun 2008, Awali Dengan Senyuman

Selamat tahun baru………..

Mengawali tahun 2008, memang semakin banyak cobaan, semakin banyak sesuatu yang baru, awali-lah dengan senyuman. Dengan tersenyum serasa beban lebih ringan.

Senyuman juga dapat membuat orang lain menjadi bahagia. Senyum dalam kesedihan membuat bahagia sejenak dan hilang kesedihan tersebut…. 🙂

Selamat Tahun Baru….semoga tahun ini lebih baik daripada  tahun kemaren 😉

Pindahan……Blog

pindahan nich

Alhamdulillah akhirnya setelah sekian lama*1 1/2 tahun* numpang buat blog di blogsome, pada tanggal 6 Desember lalu udah pindah dari haka.blogsome.com ke blog.haka.web.id 🙂 . Resminya baru hari ini aku mulai menggunakan ‘rumah’yang aku sewa di dunia maya ini sebagai blog dengan postingan pertama ini.

Sebagai tanda kalo aku udah resmi pindah disini dan ini juga sebagai postingan pertamaku disini, aku pengen ngucapin terimakasih kepada Allah yang telah memberikan aku kesempatan untuk belajar sampe saat ini, trus buat ortu dan kakak-kakakku yang telah mendukung aku untuk maju. Terima kasih juga buat mas Yogie yang udah mensupport dan ngebantu banget atas partisipasinya, bagi-bagi ilmunya tentang dunia blog,trus terimakasih buat Internet Club yang udah memberikan fasilitasnya buat jadi nya blog ini,dan juga terimakasih buat Mbak Retno, Mbak Yatien semua sahabat:Okky, Imam, Danang, Fajar, Habibi, Dee Ayu-ni, Icha, Erni, temen-temen: Mbak fany, Nia, Mas Dwi, Ajie, Bastoni dan banyaaak banget*kalo disebutin bisa sampe satu halaman ini ga cukup* yang sampe saat ini masih mendukung aku dalam menggapai ilmu untuk bekal dunia dan akhirat.

Udah banyak kenangan di haka.blogsome.com, mulai dari bagi ilmu, lomba-lomba blog, posting yang aneh, posting yang lucu, posting kenangan dan posting-posting yang laen. Sampe aku pengen redirect ke sini tapi belum tega,ya mungkin kalo udah 1 ato 2 bulan baru aku redirect ke sini.

Aku pindah blog ini udah punya niat sejak bulan juni yang lalu tapi berhubung dana buat bayar kuliah ya dah ditunda sampe Desember, dan aku niatin untuk punya ‘rumah’ sendiri di dunia maya, alhasil inilah ‘rumah’ku di dunia maya. Kalo mas Yogie sich ngusulin ke aku dari dulu untuk punya hostingan sendiri,yah maklum dana mepet kantong cekak jadi baru sekarang kesampean.

Untuk me-manage ni ‘rumah’ tidak mengalami kesulitan yang berarti soalnya dulu pernah jadi adminnya internetclub.or.id hampir 1 tahun, dan ilmu itu juga aku dapatkan dari sesepuh ic yaitu mas Yogie,yang memang waktu itu SDM nya kurang mendukung dan mas Yogie udah kerja,sampe-sampe ngajarin untuk memanage blognya ic aja via Y!M.